Berita Bola

Kounde menyatakan dia ‘datang untuk memenangkan gelar’

Posted by

Kounde menyatakan dia ‘datang untuk memenangkan gelar’ setelah akhirnya membuat debut Barcelona. Berita Bola – Jules Kounde menguraikan niatnya untuk memenangkan gelar bersama Barcelona setelah akhirnya membuat debutnya yang telah lama ditunggu-tunggu dalam kemenangan 4-0 atas Real Valladolid pada hari Sabtu.

Akuisisi defensif dari Sevilla harus bersabar untuk membuat busurnya, melewatkan dua pertandingan pembukaan LaLiga melawan Rayo Vallecano dan Real Sociedad karena ia tidak terdaftar.

Barcelona tidak dapat mendaftarkan tambahan lebih lanjut karena situasi keuangan mereka yang sulit, dengan LaLiga membutuhkan kesepakatan keluar sebelum ia dapat secara resmi bergabung dengan barisan, tetapi kesepakatan dicapai menjelang pertandingan ketiga musim ini.

Kounde segera masuk ke pertahanan Xavi untuk kemenangan 4-0, memenangkan tiga dari empat duel, merebut kembali kepemilikan pada lima kesempatan dan hanya salah menempatkan empat dari 58 percobaan umpan.

Sekarang ditetapkan untuk minggu yang besar, kembali ke mantan majikan Sevilla akhir pekan depan sebelum klub memulai kampanye Liga Champions mereka, Kounde telah menjelaskan bahwa dia ingin memenangkan trofi bersama klub.

“Saya belum banyak bermain, tapi saya merasa sangat baik. Saya masih butuh waktu untuk kembali ke level terbaik saya,” katanya.

Kounde digunakan di sisi kanan pertahanan untuk debutnya dan, meskipun preferensinya adalah bermain di tengah, dengan senang hati mengisi di mana pun diperlukan.

“Posisi utama saya adalah bek tengah, tetapi jika pelatih ingin saya bermain di kanan, maka saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim,” katanya.

Pelatih kepala Xavi memuji pemain Prancis itu, mengungkapkan keyakinannya bahwa ia dapat menjadi aset penting untuk masa depan serta memberikan dampak langsung.

“Ketika kita berbicara tentang Kounde, kita berbicara tentang seorang pemain yang dapat menandai sebuah era di Barca,” katanya.

“Dia bisa melakukan segalanya, bermain dari belakang, memiliki kepribadian, kepemimpinan, bisa bermain di posisi bertahan apa pun. Kami telah melakukan perekrutan yang hebat.”

Direktur Sampdoria mengkonfirmasi kesepakatan untuk Winks yang terbuang dari Tottenham. Direktur Sampdoria Carlo Osti telah mengkonfirmasi bahwa klub akan merekrut Harry Winks dengan status pinjaman dari Tottenham.

Lulusan akademi Spurs telah jatuh ke urutan kekuasaan di bawah Antonio Conte, membuat pemain berusia 26 tahun itu mencari peluang bermain lebih lanjut.

Dibatasi 10 kali oleh Inggris, terakhir pada tahun 2020, Winks hanya memulai sembilan pertandingan Liga Premier musim lalu dan penandatanganan Yves Bissouma dari Brighton and Hove Albion telah memberikan persaingan lebih lanjut di lini tengah.

Winks dilaporkan bertahan untuk dipinjamkan ke tim Liga Premier tetapi pelamar tidak datang, yang tampaknya membuatnya mengambil kesempatan untuk pindah ke Italia.

Berbicara setelah kekalahan 4-0 Sampdoria dari Salernitana, yang membuat tim hanya memiliki satu poin dari tiga pertandingan pembuka Serie A mereka, Osti mengkonfirmasi bahwa Winks akan segera tiba.

“Kami memiliki kesepakatan dengan Tottenham, kami mendefinisikan detail terakhir dengan agen, kami berharap untuk menyelesaikannya sesegera mungkin,” katanya kepada Sky Sport Italia.

Winks akan bergabung dengan kontingen Inggris yang sedang berkembang di Serie A yang mencakup Fikayo Tomori di Milan dan Tammy Abraham serta Chris Smalling bersama Roma.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.