Berita Bola

Penyerang Barcelona Aubameyang diserang dalam perampokan

Posted by

Penyerang Barcelona Aubameyang diserang dalam perampokan di rumahnya. Berita Bola – Striker Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang diserang dalam perampokan di rumahnya.

Pencuri dilaporkan masuk ke rumah pria berusia 33 tahun di kota Castelldefels, tempat dia tinggal bersama istri dan dua anaknya, pada hari Senin.

Aubameyang dan istrinya dikatakan telah diborgol dan diikat, dengan perampok memaksa mereka untuk membuka brankas.

Mantan pentolan Arsenal dan Borussia Dortmund dilaporkan telah dipukuli, tetapi Barca mengonfirmasi bahwa dia dan keluarganya “baik-baik saja” setelah cobaan itu.

Perhiasan dilaporkan dicuri selama pembobolan, yang terjadi setelah Aubameyang menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kemenangan 4-0 Barca atas Real Valladolid di Camp Nou, Minggu.

Conte tidak yakin apakah Kane akan menandatangani kontrak baru dengan Spurs. Antonio Conte ingin Harry Kane menandatangani kontrak baru di Tottenham, tetapi tidak yakin apakah striker bintangnya akan melakukannya.

Kane tampaknya hampir meninggalkan klub tempat ia menghabiskan seluruh karirnya sejauh ini pada tahun 2021 ketika Manchester City mencoba untuk mengontraknya, hanya untuk tim Pep Guardiola dilaporkan ditunda oleh harga yang diminta Spurs.

Meskipun awal yang buruk untuk musim lalu, Kane telah berkembang sejak kedatangan Conte sebagai pelatih kepala November lalu, mencatat 28 keterlibatan gol (20 gol, delapan assist) dalam 32 pertandingan Liga Premier sejak pemain Italia itu masuk.

Dua golnya melawan Nottingham Forest pada hari Minggu membantu Spurs menang 2-0 di City Ground, dan rumor telah dimulai tentang Kane yang menandatangani kontrak baru di klub.

Namun, berbicara pada konferensi pers menjelang perjalanan ke West Ham pada hari Rabu, Conte mengatakan meskipun dia ingin Kane berkomitmen lebih jauh, dia tidak memiliki informasi tentang itu.

Jendela transfer ditutup pada hari Kamis, dengan Spurs telah menambahkan Yves Bissouma, Ivan Perisic, Richarlison, Djed Spence dan Fraser Forster, serta Clement Lenglet dengan status pinjaman dan Destiny Udogie, yang telah dipinjamkan kembali ke Udinese.

Conte mengatakan dia telah menjelaskan perasaannya kepada klub tentang penambahan menit terakhir, tetapi bersikeras dia akan senang apa pun yang terjadi, dengan mengatakan: “Saya berbicara dengan klub. Saya berbicara dengan [direktur sepak bola, Fabio] Paratici, dengan [ketua] ] Daniel Levy, saya mengatakan kepada mereka pendapat saya.

“Tapi seperti yang Anda ketahui dengan baik, yang terpenting adalah klub mengetahui pendapat saya. Jika kami melakukan sesuatu atau tidak, tidak apa-apa.”

Salah satu pendatang baru, Richarlison, mendapat sambutan hangat untuk penampilannya dari bangku cadangan melawan Forest saat mantan pemain Everton itu memainkan umpan silang yang menyenangkan dengan bagian luar sepatu kanannya untuk gol kedua Kane, dan Conte menambahkan pujian itu.

“Saya memikirkan Richy, kami sangat senang,” katanya. “Kami berbicara tentang seorang pemain yang dapat banyak membantu kami, kami berbicara tentang seorang pemain yang benar-benar tambahan yang bagus, terutama di depan. Di masa lalu di Tottenham [kami] tidak memiliki pemain dengan level ini di belakang Harry, di belakang [Son Heung-min].

“Dia bisa banyak membantu kami di musim ini. Dan sekarang setiap kali dia bermain, juga untuk 20-30-40 menit, dia bermain sangat baik. Yang pasti di pertandingan berikutnya Anda akan melihatnya di starting 11.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.