Berita Bola

Mantan bek Inter dan Italia Santon terpaksa pensiun

Posted by

‘Tubuh saya tidak tahan lagi’ – Berita Bola – Mantan bek Inter dan Italia Santon terpaksa pensiun. Mantan bek Inter dan Italia Davide Santon telah mengumumkan pengunduran dirinya dari bermain pada usia 31 karena masalah cedera yang terus-menerus.

Bek sayap itu telah menghabiskan empat musim terakhir bersama Roma tetapi gagal membuat satu penampilan pun di bawah Jose Mourinho pada musim 2021-22.

Santon bermain sebanyak delapan kali oleh Italia antara 2009 dan 2013 dan merupakan pemenang Scudetto dua kali bersama Inter selama periode pertama dari dua periode bersama klub, di kedua sisi dari tugas tiga musim bersama Newcastle United.

Cedera akhirnya mengambil korban pada bek, yang mengumumkan hari-hari bermainnya sudah berakhir dalam sebuah wawancara dengan Tuttomercato yang diterbitkan pada hari Jumat.

“Saya terpaksa berhenti bermain,” katanya. “Bukan karena tidak mendapat tawaran, bukan karena hal lain, tetapi karena tubuh saya, dengan begitu banyak cedera di masa lalu, tidak tahan lagi.

“Saya tidak ingin melakukan ini, tetapi saya harus melakukannya. Saya menjalani tes dan konsultasi tanpa akhir, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan. Saya masih bisa berjalan, tetapi itu tidak cukup untuk menjadi atlet profesional.

“Jika saya terus mendorong, saya berisiko membutuhkan prostesis. Lutut kiri hilang begitu saja. Itu menghentikan saya melakukan banyak hal.

Santon hanya tampil 42 kali di Serie A selama empat musim bersama Roma dan dituduh oleh beberapa pihak menolak pindah ke tempat lain untuk terus mendapatkan gaji yang mudah di Stadio Olimpico.

Menanggapi klaim tersebut, Santon berkata: “Saya tidak menolak siapa pun. Saya tidak akan pernah lulus tes medis.”

Tonali menjadi pemain Milan terbaru yang menandatangani kontrak baru. Sandro Tonali menjadi pemain terbaru yang menandatangani kontrak baru dengan juara Serie A Milan.

Pemain berusia 22 tahun, yang bergabung dari Brescia pada September 2020 dengan status pinjaman awal, telah menyetujui kontrak baru berdurasi lima tahun di San Siro.

Pelatih kepala Milan Stefano Pioli baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa klub sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang masa tinggal Tonali, yang dilaporkan telah menggandakan gajinya dengan kontrak barunya.

Tonali telah bermain 84 kali untuk Rossoneri sejak tiba, jumlah yang hanya dilampaui oleh Franck Kessie (86), Rafael Leao (87), Theo Hernandez dan Alexis Saelemaekers (keduanya 89).

Pemain berusia 22 tahun itu telah membuat tepat 100 penampilan di Serie A. Di antara pemain dengan 100 penampilan atau lebih di kompetisi tersebut, Tonali adalah yang termuda di antara mereka.

Milan mengumumkan kontrak baru di situs resmi mereka pada hari Jumat, sehari setelah sesama gelandang Rade Krunic memperpanjang masa tinggalnya dengan klub hingga 2025.

Penyerang Leao juga sedang dalam diskusi mengenai kesepakatan baru dengan Milan, yang telah memulai pertahanan Scudetto mereka dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan pembukaan mereka.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.