Berita Bola

Rodrygo menyatakan awal Real Madrid ‘tidak mungkin lebih baik’

Posted by

Rodrygo menyatakan awal Real Madrid ‘tidak mungkin lebih baik’. Berita Bola – Rodrygo menyatakan awal Real Madrid untuk kampanye baru “tidak mungkin lebih baik” setelah membantu Los Blancos mempertahankan rekor kemenangan 100 persen mereka di LaLiga.

Pemain sayap Brasil menyumbangkan satu gol dan satu assist saat Madrid bangkit untuk mengalahkan Mallorca 4-1 di Santiago Bernabeu, melengkapi kebangkitan yang dimulai dengan gol solo luar biasa Federico Valverde.

Dengan lima kemenangan dari banyak pertandingan di LaLiga, Madrid adalah satu-satunya tim dengan rekor 100 persen di lima liga besar Eropa musim ini.

Ini hanya musim kedua abad ini di mana Madrid memulai dengan lima kemenangan liga (juga 2009-10).

Berbicara kepada situs web klub setelah kemenangan hari Minggu, Rodrygo mengatakan: “Awal kami tidak bisa lebih baik lagi.

“Ini adalah buah dari upaya kami. Kami memiliki dua pertandingan sulit yang akan datang sekarang, kami harus terus bekerja dan melakukan hal yang benar karena kami memiliki segalanya untuk menikmati musim yang fantastis.”

Assist Rodrygo membantu Vinicius Junior untuk mencetak gol dalam penampilan liga keempat berturut-turut di awal musim, dan yang pertama menikmati hubungan dengan rekan senegaranya.

“Vini dan saya memiliki pemahaman yang bagus. Kami harus sedikit lebih dekat satu sama lain,” tambah Rodrygo.

“[Luka] Modric memasukkan bola di antara garis, di mana pelatih meminta saya untuk berada di sebagian besar pertandingan. Saya menemukan ruang di sana, terhubung dengan Vini, dan gol pun datang. Kami hanya harus bergerak lebih dekat.

“Kami berhasil beberapa kali, tapi itu tidak mudah. ​​Kemudian akhirnya gol datang.”

Gelandang ulet Valverde adalah katalis untuk kebangkitan Madrid, mendorong maju dari setengahnya sendiri sebelum mengebor upaya luar biasa ke sudut kiri atas untuk membuat tuan rumah menyamakan kedudukan.

Namun, daripada pujian individu, perhatian utama Valverde adalah mengambil tiga poin.

“Saya senang bisa menang. Golnya indah, tapi yang penting menang. Kami punya kebanggaan itu dan berani mengejar pertandingan meski kami tertinggal,” kata Valverde.

“Saya sering mencoba keberuntungan saya musim lalu dengan tangan kanan saya dan saya akan selalu membentur tiang atau melihatnya melebar.

“Sekarang mereka masuk, dan saya sangat menikmati mantra ini. Saya mencoba memanfaatkan kualitas saya sebaik mungkin, berlari dengan bola adalah salah satunya.

“Ketika semuanya berjalan lancar, itu luar biasa. Setelah tim bekerja sangat keras, hal-hal ini memberi Anda kegembiraan yang nyata.”

Madrid telah mengklaim enam poin dari posisi kalah di LaLiga musim ini. Hanya Southampton dan Milan (keduanya tujuh) yang meraih lebih banyak di lima liga top Eropa musim ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.