Berita Bola

Pogba mengungkapkan kepindahan ke Juventus sudah dekat

Posted by

Paul Pogba is set for another return to a former club, closing in on a Juventus comeback six years after leaving Turin

Pogba mengungkapkan kepindahan ke Juventus sudah dekat setelah meninggalkan Man Utd. Berita Bola – Paul Pogba mengatakan kepada pendukung Juventus, “Kita akan segera bertemu”, ketika gelandang itu terbang ke Turin untuk memastikan kembalinya Bianconeri setelah meninggalkan Manchester United.

Pemenang Piala Dunia 2018 menghabiskan empat tahun penuh trofi di Juventus setelah awalnya meninggalkan United pada 2012, memenangkan gelar Serie A di setiap musim sebelum kembali ke Old Trafford dalam rekor dunia saat itu pada 2016.

Meskipun mengangkat trofi Liga Europa dan Piala EFL dalam kampanye pertamanya setelah kembali, mantra kedua Pogba dengan United terbukti sangat mengecewakan, dan klub mengonfirmasi bahwa dia akan pergi dengan status bebas transfer bulan lalu setelah kontrak baru tidak disetujui.

Pogba segera dikaitkan dengan kembalinya ke bekas pijakan dengan kembalinya ke Juventus, yang kepala eksekutifnya Maurizio Arrivabene mengatakan pembicaraan berjalan “sangat, sangat baik” pada 30 Juni.

Dan dalam sebuah video yang diposting ke akun media sosialnya dari jet pribadi pada hari Jumat, Pogba mengungkapkan kepindahannya sudah dekat.

“Sudah waktunya, sudah waktunya, ya Pak,” kata gelandang itu, menambahkan dalam bahasa Italia; “kita akan segera bertemu.”

Pogba, yang membuat 178 penampilan dan mencetak 34 gol dalam periode pertamanya bersama Bianconeri, juga menambahkan judul ‘#PogAlmostBack’, merujuk pada perkenalannya di tahun 2016 di United.

Gelandang misterius itu membuat awal yang cerah untuk musim terakhirnya di Old Trafford saat ia mencatat empat assist dalam penampilan pertamanya musim ini, tetapi kemudian menambahkan hanya lima lagi dalam 26 pertandingan berikutnya saat Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions. .

Pogba bukan satu-satunya kedatangan yang akan segera terjadi di raksasa Turin, yang mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa bintang Argentina Angel Di Maria sedang menjalani tes medis di klub sebelum menyegel transfer gratisnya sendiri, setelah meninggalkan Paris Saint-Germain.

Juventus menyelesaikan penandatanganan agen bebas Di Maria. Juventus telah menjadikan Angel Di Maria sebagai rekrutan bebas transfer pertama mereka di musim panas dengan Paul Pogba diperkirakan akan menyusul.

Nyonya Tua terkenal karena bakat mereka untuk mengambil superstar di luar kontrak dan Di Maria, 34, menjadi yang terbaru, menandatangani kontrak satu tahun di Turin.

Pemain internasional Argentina itu meninggalkan Paris Saint-Germain, rumahnya selama tujuh tahun, pada akhir musim.

Di Maria memenangkan lima gelar Ligue 1 bersama Les Parisiens, serta 13 piala domestik. Namun, Liga Champions lolos dari PSG dan Di Maria.

Di musim terakhirnya di ibu kota Prancis, Di Maria waktu bermainnya berkurang.

Dia hanya tampil 19 kali sebagai starter Ligue 1 – dan hanya 22 di semua kompetisi – menyumbang total lima gol dan delapan assist.

Dengan bergabung ke Bianconeri dengan transfer Bosman, Di Maria mengikuti jejak Pogba, Andrea Pirlo, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Sami Khedira dan Dani Alves.

Di Maria adalah salah satu dari hanya empat pemain – bersama dengan Dimitri Payet, Kylian Mbappe dan Jimmy Briand – yang telah mencetak dan membantu setidaknya 50 gol Ligue 1 sejak rekor dimulai pada 2006-07.

Faktanya, dalam satu dekade terakhir, hanya rekan senegaranya Lionel Messi (174) dan Thomas Muller (149) yang membuat lebih banyak gol daripada Di Maria yang mencetak 131 gol.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.