Liga Lain

Raphinha yang terkait Barcelona menunjukkan ‘urgensi’ transfer

Posted by

Raphinha hit 11 Premier League goals as Leeds United narrowly avoided relegation last season

Raphinha yang terkait Barcelona menunjukkan ‘urgensi’ transfer – Marsch. Jesse Marsch telah mengungkapkan Raphinha menunjukkan “urgensi” dalam mencoba untuk mengamankan kepindahan dari Leeds United, dan bisa melewatkan tur pra-musim klub yang akan datang di Australia di tengah tautan ke Barcelona.

Raphinha telah menjadi subjek pergumulan transfer profil tinggi sejak membantu Leeds mengamankan keselamatan Liga Premier pada hari terakhir musim lalu, dengan Barca, Chelsea dan Arsenal disebut-sebut sebagai tujuan yang memungkinkan.

Chelsea tampaknya akan mengamankan tanda tangan pemain sayap yang rumit itu setelah dilaporkan menyetujui kesepakatan senilai lebih dari £ 60 juta pekan lalu, tetapi langkah itu terhenti di tengah keinginan jelas Raphinha untuk bergabung dengan Barca.

Presiden Blaugrana Joan Laporta yakin dengan niat Raphinha untuk pindah ke Camp Nou, mengumumkan pada hari Sabtu: “Dia ingin datang”.

Raphinha kembali untuk latihan pra-musim dengan tim Marsch pada hari Kamis, tetapi tidak tampil dalam kemenangan persahabatan 4-0 mereka atas Blackpool di York, setelah itu pemain Amerika itu mengatakan kehadiran pemain sayap itu dalam tur mereka yang akan datang – yang dimulai pada hari Minggu – tidak pasti.

“Ada urgensi dari dia, saya pikir, untuk menemukan solusi. Kami harus dalam beberapa hari ke depan melihat bagaimana keadaannya dan melihat bagaimana kami pergi.

“Ini bukan waktu yang mudah baginya musim panas ini. Banyak hal telah datang dan pergi dan ada banyak diskusi kecil. Saat ini dia adalah pemain kami.

“Dia muncul hari ini dan berlatih dengan semua orang, dia memiliki sikap yang baik. Kami memiliki percakapan yang sangat terbuka dan jujur ​​​​tentang saat dia di sini, dia bagian dari kami, dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi. masuk jendela transfer.

“Saya tahu dia memiliki harapan dan impian. Saya tahu dia mencintai tim ini dan klub ini dan dia senang berada di sini. Kita akan lihat bagaimana perkembangannya hari demi hari.”

Leeds mengamankan penandatanganan pemain sayap Feyenoord Luis Sinisterra dengan biaya yang dilaporkan sebesar £ 21,3 juta (€ 25 juta) pada hari Kamis, sebagai tanda klub Yorkshire dapat merencanakan untuk hidup tanpa pemain Brasil itu.

Tetapi Barcelona harus mengatasi kesulitan keuangan mereka untuk mencapai kesepakatan untuk Raphinha, dengan Laporta mengakui minggu ini bahwa penyesuaian gaji diperlukan agar Blaugrana mendaftarkan pemain baru Franck Kessie dan Andreas Christensen.

‘Ketika dia menandatangani perpanjangan, saya akan membayar makan malam’ – Giroud berharap Ibrahimovic akan bertahan di Milan.

Hanya Rafael Leao dan Giroud (keduanya 14) yang mencetak lebih banyak gol daripada delapan gol Ibrahimovic musim lalu, dan Giroud berharap bisa menghabiskan satu musim lagi dengan striker yang banyak bepergian.

“Ketika dia menandatangani perpanjangan, saya akan membayar makan malam,” kata Giroud kepada Tuttomercatoweb.

Milan selesai dua poin di depan rival Inter, sementara Juventus terpaut 16 poin di urutan keempat, tetapi pemenang Piala Dunia Giroud mengharapkan kedua belah pihak lebih kuat musim mendatang.

“Juve dan Inter adalah tim yang paling kuat, jadi itu akan menjadi pertarungan sengit antara mereka dan kami,” kata Giroud.

Pasukan Stefano Pioli sendiri telah diperkuat, dengan striker Divock Origi di antara mereka yang telah tiba sejak Milan mengangkat gelar pada Mei.

Striker Belgia mencetak 22 gol dalam 107 penampilan Liga Premier untuk Liverpool, sementara hanya bermain 34 dari pertandingan itu, dan Giroud menikmati kompetisi tambahan.

“Dia berbicara bahasa Prancis, jadi saya melakukan peran saya sebagai kakak karena sangat penting untuk menyambut semua orang bahkan jika saya akan bersaing dengannya,” kata Giroud.

“Saya selalu mengatakan bahwa kompetisi sangat penting untuk menjadi kuat, belajar dan memberikan yang terbaik. Ini penguatan yang bagus.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.