Berita Bola

‘Sebuah langkah ke arah yang benar’ – Southgate positif

Posted by

‘Sebuah langkah ke arah yang benar’ – Southgate positif pada tampilan Inggris. Berita Bola – Manajer Inggris Gareth Southgate menegaskan ada “banyak hal positif” dalam kekalahan 1-0 The Three Lions dari Italia pada hari Jumat.

Giacomo Raspadori mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan yang membuat Inggris menyamai rekor tanpa kemenangan terburuk mereka sejak 2014, dan juga mengakibatkan degradasi ke Liga B dari Nations League.

Ini menandai pertandingan lain tanpa gol untuk Inggris, yang sekarang 495 menit tanpa mencetak gol dari permainan terbuka, dan hanya memiliki 90 menit sepak bola melawan Jerman pada hari Senin sebelum Piala Dunia.

Namun, meskipun menerima ejekan dari pendukung perjalanan di San Siro, Southgate tetap positif dan menyarankan Inggris adalah tim yang lebih baik.

“Sulit bagi saya untuk terlalu kritis terhadap kinerja.

“Untuk sebagian besar permainan kami bermain sangat baik. Kami tidak menangani momen yang menentukan secara defensif. Kami memiliki saat-saat di mana kami memiliki peluang untuk menjadi penentu di sepertiga akhir mereka, [tetapi] kualitas kami tidak cukup tepat.

“Banyak performa individu yang bagus. Saya pribadi berpikir performanya adalah langkah ke arah yang benar. Saya sepenuhnya mengerti karena hasil yang tidak akan menjadi reaksi.

“Saya pikir kami masuk ke area yang tepat. Kami memiliki momen di mana kami akan mendapatkan umpan tetapi kami tidak memberikan kualitas terakhir malam ini.

“Ini adalah reaksi emosional yang bisa dimengerti.”

‘Percayalah’ – Rice menjanjikan perbaikan Inggris setelah degradasi Nations League. Gelandang Inggris Declan Rice menyerukan ketenangan setelah kekalahan dari Italia memperpanjang rekor tanpa kemenangan The Three Lions menjadi lima pertandingan.

Gol Giacomo Raspadori di San Siro membuat pasukan Gareth Southgate terdegradasi ke Liga B di Nations League dan menandai rekor terpanjang Inggris tanpa kemenangan dalam pertandingan kompetitif sejak Oktober 1992.

Dengan hanya 90 menit sepak bola dan 56 hari sampai kampanye Piala Dunia di Qatar dimulai melawan Iran, kekhawatiran meningkat, tetapi Rice telah berjanji akan ada perbaikan.

“Ini jelas mengecewakan. Setiap turnamen yang kami ikuti, kami bertekad untuk menang,” katanya kepada Channel 4 setelah kalah.

“Bukannya kami tidak menciptakan peluang. Saya melihatnya dalam latihan. Ada gol untuk bersenang-senang. Percayalah, kami akan bermain bagus.”

Penurunan performa Inggris datang bersamaan dengan laju yang buruk di depan gawang, setelah 495 menit tanpa gol dalam permainan terbuka – yang terakhir adalah gol Raheem Sterling dalam pertandingan persahabatan melawan Pantai Gading pada bulan Maret.

Pasukan Southgate menghadapi Jerman di Wembley pada hari Senin untuk mengakhiri kampanye Liga Bangsa-Bangsa yang mengecewakan, sebelum penghitungan mundur ke Piala Dunia benar-benar dimulai.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.