Berita Bola

Son tidak ‘tidak bisa dijatuhkan’ untuk Spurs

Posted by

Son tidak ‘tidak bisa dijatuhkan’ untuk Spurs, akui Conte. Berita Bola – Son Heung-min tidak “tidak bisa disingkirkan”, kata bos Tottenham Antonio Conte, menyusul awal musim yang sulit bagi sang penyerang.

Son bisa dibilang sebagai pemain yang menonjol di bawah Conte musim lalu, membantu membawa Spurs finis empat besar dan Liga Champions.

Penghitungan 23 gol liga membuatnya berbagi penghargaan pencetak gol terbanyak kompetisi dengan bintang Liverpool Mohamed Salah. Tidak ada pemain yang memiliki lebih banyak tembakan tanpa mencetak gol di Premier League musim ini selain Son (17).

Tetapi Son telah berjuang untuk mempertahankan standar itu musim ini, gagal mencetak gol dalam enam penampilannya di liga dan hanya memberikan satu assist di papan atas.

Dengan Richarlison dan Dejan Kulusevski menekan untuk memulai menjelang bentrokan akhir pekan ini dengan Leicester City yang rendah, tempat Son dipertanyakan, dan Conte mengisyaratkan pemain berusia 30 tahun itu bisa dikeluarkan.

“Tidak ada pemain yang tidak bisa diturunkan,” katanya. “Ini harus sangat jelas. Tidak ada pemain yang tidak bisa dijatuhkan. Jika saya mengatakan ini, itu hanya untuk mencoba membantu pemain saya.

“Jika saya mengatakan ini, itu hanya untuk melindungi pemain saya dan memberi mereka kemungkinan untuk menjadi, di setiap saat, di atas.”

Salah satu pemain yang berkembang musim ini adalah bek Eric Dier, mantan andalan Inggris yang penampilannya telah membuatnya mengakhiri eksodus dua tahun dari tim nasional dengan penarikan kembali dari Gareth Southgate untuk pertandingan Three Lions’ Nations League melawan Italia dan Jerman.

Conte mengaku bangga dengan kembalinya Dier ke timnas Inggris, menambahkan bahwa hal itu membuktikan penampilan impresif sang bek, terutama menjelang Piala Dunia 2022.

“Saya sangat senang karena ketika pemain saya dipanggil ke tim nasional, kami sangat bangga,” tambahnya. “Itu berarti kami bekerja dengan sangat baik, dan kami berusaha membantu para pemain untuk pergi bersama tim nasional.

“Dalam hal ini untuk Eric, itu adalah pencapaian yang sangat bagus untuknya. Selebihnya saya pikir staf saya dan saya serta rekan satu tim sangat senang atas panggilan ini ke tim nasional.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.