Berita Bola

Tedesco menolak mengomentari tautan Werner

Posted by

Bos Leipzig Tedesco menolak mengomentari tautan Werner. Timo Werner dan RB Leipzig membuat pertandingan yang luar biasa selama empat tahun yang menyenangkan, tetapi klub Bundesliga itu enggan mengatakan apakah mereka ingin menghidupkan kembali hubungan itu.

Pelatih kepala Leipzig Domenico Tedesco ditanya tentang prospek penandatanganan kembali Werner ketika dia berbicara pada konferensi pers pada hari Kamis, dan sama sekali tidak memberikan gagasan itu.

Dia juga tidak mengecilkan gagasan itu, yang menunjuk pada reuni yang mungkin sedang dipertimbangkan tetapi jauh dari pasti untuk terjadi.

Werner mungkin percaya bahwa dia memiliki rute pelarian tanpa akhir dari Chelsea jika dia membaca kolom gosip, dengan Juventus juga dikaitkan dengannya dalam beberapa hari terakhir.

Dua tahun bersama Chelsea mungkin cukup untuk Werner, yang keterlibatannya menurun musim lalu dan yang kembali mencetak gol di Liga Premier jauh dari harapan.

Dengan menambahkan Raheem Sterling ke dalam skuat mereka, Chelsea telah mendatangkan pemain yang memainkan peran serupa dengan Werner – ancaman gol dari sayap dengan kecepatan yang tajam – dan tampaknya akan menjadi starter reguler bagi Thomas Tuchel.

“Dia pemain Chelsea dan saya memiliki pendapat yang sangat jelas tentang itu, tidak berkomentar, tidak mengambil posisi pada pemain yang bukan milik kami, yang bukan milik kami. ‘tidak terikat kontrak dengan kami. Saya pikir itu ada hubungannya dengan rasa hormat. Dan itu hanyalah prinsip penting yang telah saya tetapkan untuk diri saya sendiri.

Ditekan tentang apakah dia bisa mengkonfirmasi minat dari Leipzig sama sekali pada penyerang Jerman, Tedesco mengatakan: “Tidak, saya tidak bisa. Saya tidak bisa, karena seperti yang saya katakan, saya mendukungnya, dia adalah pemain Chelsea FC dan segalanya. lain telah menjadi berlebihan.”

Werner mencetak 34 gol dalam 45 pertandingan di semua kompetisi di musim terakhirnya di Leipzig, dengan kecepatan satu gol setiap 105,53 menit. Di Chelsea, ia telah mencetak 23 gol dalam 89 penampilan sejauh ini.

Leipzig mungkin ingin menjual seorang pemain untuk mendanai tawaran apa pun untuk Werner, dengan Konrad Laimer berulang kali dikaitkan di media Jerman dengan juara Bundesliga Bayern Munich.

Tapi bukan berarti Leipzig secara khusus ingin kehilangan sosok penting lainnya dari Bayern, setelah pelatih Julian Nagelsmann dan tokoh kunci tim utama Marcel Sabitzer dan Dayot Upamecano pergi ke Munich tahun lalu.

“Dan tentu saja juga jelas bahwa semakin lama ini berlarut-larut, semakin sulit untuk melakukannya di beberapa titik. . Jadi waktu menguntungkan kami karena, seperti yang Anda katakan dengan benar, tidak ada tenggat waktu.”

Tedesco tidak mengabaikan spekulasi seputar Laimer, bagaimanapun, dan mengatakan gelandang Austria “juga berpendapat bahwa dia ingin mendapatkan kejelasan di beberapa titik”.

Leipzig menghadapi Bayern di DFB-Supercup pada hari Sabtu, dan Tedesco yakin juara Jerman secara kolektif lebih kuat memasuki musim baru daripada 12 bulan lalu, meskipun kehilangan striker bintang Robert Lewandowski ke Barcelona.

Sadio Mane, Ryan Gravenberch, Noussair Mazraoui dan Matthijs de Ligt telah tiba di Bayern, dan Tedesco mengatakan: “Mereka sebelumnya fleksibel. Tapi tentu saja, ini adalah cerita yang berbeda karena saya pikir Lewandowski akan dirindukan oleh mereka. Bukan hanya dalam permainan ini tetapi secara umum karena dia mencetak banyak gol untuk mereka.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.