Berita Bola

Vinagre menikmati kesempatan bekerja di bawah ‘legenda’ Lampard

Posted by

Vinagre menikmati kesempatan bekerja di bawah ‘legenda’ Lampard di Everton. Ruben Vinagre menikmati kesempatan untuk bekerja di bawah “legenda sepak bola” Frank Lampard dan pelatih Ashley Cole di Everton setelah menyelesaikan peminjaman selama satu musim dari Sporting CP.

Pemain berusia 23 tahun, yang sebelumnya menghabiskan dua musim penuh di Liga Premier bersama Wolves, menjadi rekrutan kedua Everton di bursa transfer setelah kedatangan James Tarkowski.

Vinagre baru bergabung dengan Sporting secara permanen awal bulan ini, tetapi perjanjian pinjaman antara klub Portugal dan Everton dilaporkan berisi opsi bagi The Toffees untuk membeli bek tersebut tahun depan.

Dia dapat beroperasi sebagai bek kiri atau bek sayap kiri dan akan memberikan persaingan untuk Vitalii Mykolenko musim mendatang, dengan Niels Nkounkou opsi lain di posisi itu untuk Lampard.

Everton mengkonfirmasi penandatanganan pinjaman di situs resmi mereka pada hari Rabu, dan mantan pemain internasional Portugal U-21 – yang akan melakukan debutnya dalam pertandingan persahabatan hari Jumat melawan Dynamo Kyiv – sangat ingin pergi.

“Kesempatan untuk bekerja dengan pemain yang sangat bagus dan pelatih yang sangat bagus dalam diri Frank Lampard membuat saya bersemangat untuk bergabung.

“Manajer adalah legenda sepak bola. Semua orang mengenalnya dan kesempatan untuk bekerja dengan dan belajar darinya dan seseorang seperti Ashley Cole – salah satu bek kiri terbaik sepak bola – sangat besar bagi saya.

Vinagre tampil 18 kali selama masa pinjamannya bersama Sporting musim lalu dan tidak merasakan kekalahan dalam penampilan liga atau piala domestiknya.

Selain membuat 69 penampilan untuk Wolves di semua kompetisi, bek sayap ini juga pernah bermain untuk Monaco, Olympiacos dan Famalicao.

Bek Amerika Serikat Richards bergabung dengan Crystal Palace dari Bayern Munich. Bek Bayern Munich Chris Richards telah bergabung dengan klub Liga Premier Crystal Palace dengan kontrak lima tahun.

Pemain internasional Amerika Serikat dengan delapan caps menghabiskan sebagian besar dari dua musim terakhir dengan status pinjaman bersama Hoffenheim, di mana ia membuat 34 penampilan.

Dia didorong lebih jauh ke urutan kekuasaan bek tengah di Bayern menyusul kedatangan Matthijs de Ligt dari Juventus awal bulan ini.

Istana mengkonfirmasi di situs resmi mereka pada hari Rabu bahwa Richards telah menandatangani kontrak jangka panjang di Selhurst Park.

Sisi Patrick Vieira dilaporkan telah membayar awal £ 8,5 juta (€ 10m), berpotensi naik menjadi £ 11m (€ 13m), untuk 22 tahun.

Richards, yang meninggalkan Bayern setelah membuat 10 penampilan tim utama setelah bergabung dari FC Dallas pada 2018, menantikan tantangan baru di Inggris.

“Saya sangat bersemangat untuk itu. Banyak pemain muda tetapi juga pemain muda yang banyak bertarung. Palace adalah klub yang sepertinya selalu bertarung.”

Richards diberi kontrak permanen oleh Bayern setelah tampil impresif dalam uji coba awal empat tahun lalu, tetapi ia tidak bisa menjadi pemain reguler di tim senior.

“Dia menunjukkan bakatnya di tahun pertamanya ketika dia bermain untuk cadangan kami,” kata direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic.

“Itulah mengapa kami mengontraknya dari FC Dallas, dan Chris berkembang sangat baik dengan status pinjaman di Hoffenheim.

“Kami ingin mewujudkannya dan kami mendoakan yang terbaik untuknya di Crystal Palace.”

Richards adalah penandatanganan jendela keempat Palace setelah Sam Johnstone, Malcolm Ebiowei dan Cheick Doucoure.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.